Polres Klungkung Rutin Gelar KRYD, Ciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Klungkung Agar Kondusif

28 October 2024 11:53:36 Wita | 4 views
Gambar


Polres Klungkung dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah dan memberikan rasa aman kepada warga, Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra secara rutin dan intensif memerintahkan anggota unit patroli untuk melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk mencegah segala potensi gangguan keamaan khususnya pada malam hari.

“KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) ini di laksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat apalagi sekarang ini tahapan pilkada serentak 2024 sedang berlangsung,” ujarnya.

Akp I Gusti Made Mahendra  menambahkan bahwa KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)  ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Klungkung serta bersinergi dengan Unit Samapta Polres Jajaran untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas.

 Sasaran daripada KRYD ini menyambangi objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.paparnya

Pada giat patroli tersebut, Anggota juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja.

“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga di Wilayah Kabupaten Klungkung”, Pungkasnya.