Bhabinkamtibmas Antiga Kelod Sambangi Warung Penjual Sayur Dan Berikan hiymbauan Kamtibmas

26 October 2024 18:36:13 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Antiga Kelod Bripka I Ketut Bimantara melaksanakan kegiatan sambang dan berikan himbauan Kamtibmas kepada warga atau pedagang Warung sayur di wilayah Binaan. Sabtu (26/10/2024).


Selain itu melalui kegiatan sambang juga dapat menjalin hubungan baik antara warga dengan pihak Kepolisian sehingga apabila terdapat gangguan kamtibmas diwilayah dapat segera di tangani cepat dan tepat dalam deteksi dini gangguan kamtibmas.


Dalam sambang kali ini, Bripka I Ketut Bimantara menemui pedagang Warung Sayur menyampaikan pesan kamtibmas agar pedagang selalu perhatikan lingkungan serta tidak boleh menggunakan badan jalan sebagai lokasi untuk berjualan, selain itu dapat menggangu arus lalulintas dan juga dapat menyebabkan kecelakaan. Dan tidak lupa dihimbau untuk bersama sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Sementara itu, di tempat terpisah Bapak Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, SE menyampaikan bahwa agar Para Bhabinkamtibmas dapat hadir di tengah masyarakat serta memberikan Himbauan kepada warga binaan di wilayah Masing masing , untuk menciptakan situasi yang kondusif.


Penulis : I Ketut Bimantara.

Publish : Humas Polsek Manggis