Kapolsek Busungbiu Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

28 October 2024 12:00:14 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali-Polres Buleleng, Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari,SHMH, mengunggah pamflet di Medsos Polsek Busungbiu yang mengucapkan ucapan selamat hari sumpah pemuda yang ke-96 tahun 2024. Senin(28/10/2024)


Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari,SHMH, mengatakan sumpah pemuda sendiri merupakan satu-satunya tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat agar mengingat dan mengenang jasa para pahlawan, para pejuang dan para pemuda yang telah dapat mempersatukan nusantara sehingga dengan kekuatan seluruh bangsa Indonesia, bangsa kita dapat mengusir penjajah dan berhasil merebut kemerdekan Indonesia,”ujarnya, 


“Ayo para pemuda, bersatulah untuk membangun lebih baik dan maju serta religius, kedepan ada ditangan pemuda, terus belajar dan belajar untuk menjadi Pemuda Pemudi yang unggul, Selamat Sumpah Pemuda, Kemajuan suatu bangsa terletak di genggaman para pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda, wahai generasi penerus bangsa” pesannya.



#poldabali #humaspoldabali #polripresisi #poskopresisipoldabali  #polresbulelengpoldabali #humaspolresbulelengpoldabali #poskopresisipolresbulelengpoldabali #pelayanantanpabatas #polsekbusungbiupolresbulelengpoldabali #goakpoleng #BlueLightPatrol