Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Badung oleh Polresta Denpasar dalam Tahap Kampanye Omp Agung 2024 pada Pilkada 2024

26 October 2024 11:48:17 Wita | 7 views
Gambar

Denpasar, Sabtu, 26 Oktober 2024 - Dalam rangka menjaga keamanan selama tahapan kampanye Pilkada 2024 untuk pemilihan Omp Agung, Polresta Denpasar, melalui Satgas Preventif Sub Satgas, melakukan pengamanan intensif di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Badung. Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan proses kampanye berlangsung aman dan kondusif.


Tim pengamanan di Kantor Alaya Giri Nata (KPU dan Bawaslu Badung), yang berlokasi di Jl. Kebo Iwa Utara No. 39 A, Denpasar, dipimpin oleh Kasubsatgas IPTU I Wayan Sudiartana dengan Padal IPDA I Made Ngurah Putrajaya, S.H., serta didukung oleh tiga personel Polri yang melaksanakan kontrol di sekitar kantor KPU dan Bawaslu. Situasi dilaporkan aman dan terkendali.


Kasatgas Preventif, Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., bersama Padal IPDA I Made Ngurah Putrajaya, S.H., juga turut hadir melakukan pengawasan di lokasi untuk memastikan situasi keamanan. 


"Kami berkomitmen menjaga keamanan proses Pilkada ini. Hingga saat ini, situasi di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Badung terpantau aman dan kondusif," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi.