Bhabinkamtibmas Desa Kediri, Polsek Kediri, Polres Tabanan Atensi Giat Ngaben Almarhum I Putu Gede Wisnawa Putra.

28 October 2024 11:13:51 Wita | 2 views
Gambar

Polda  Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri. 

Sebagai upaya mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian, dengan memberikan pengamanan kepada Masyarakat, dengan tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Maka pada hari Selasa tanggal 28 Oktober 2024, pukul 08.30 wita s/d  selesai, Bhabinkamtibmas Desa Kediri  Polsek Kediri  Aiptu I Made Oka Budiastra melaksanakan pengamanan  giat Penguburan jenasah Alm I Putu Gede Wisnawa Putra  umur 47 tahun alamat Br Puseh Kediri Tabanan yg meninggal karena sakit, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dari depan rumah duka menuju kuburan yg terletak di Kuburan Gede Desa Kediri yang terletak di Br. Sema Kediri Tabanan. 


Sesuai Pengarahan Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H, M.H agar Bhabinkamtibmas selalu melekat dimasyarakat desa binaanya, untuk dapat menyerap informasi yang sedang  berkembang dimasyarakat dan atensi segala bentuk kegiatan yang  dilaksanakannya dan juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pilkada Serentak 2024. 


Selama kegiatan Pengamanan penguburan  berjalan dengan aman dan tertib dan arus lalin tetap lancar.