BHABINKAMTIBMAS DESA ANTOSARI, MELAKSANAKAN GIAT PEMANTAUAN/ATENSI KREMASI WARGA DI KREMATORIUM SUNIA LOKA, DESA ANTOSARI

28 October 2024 14:10:39 Wita | 4 views
Gambar

*BHABINKAMTIBMAS DESA ANTOSARI, MELAKSANAKAN GIAT PEMANTAUAN/ATENSI KREMASI WARGA DI KREMATORIUM SUNIA LOKA, DESA ANTOSARI*. 

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat

Senin, 28 Oktober 2024, mulai  07.00 wita sampai dengan 19.00 wita, bertempat di Krematorium Sunia Loka, Desa Antosari, Bhabinkamtibmas Desa Antosari ,Polsek Selbar Aiptu *I Nyoman Arimbudi*, telah melaksanakan atensi giat Kremasi warga yang di bagi menjadi 3 sesi. 

Ditempat terpisah sesuai Arahan Kapolsek Selemadeg barat AKP I Nyoman Edi Suwarya S. H M. H selalu mengajak seluruh Bhabinkamtibmas menggandeng para tokoh di Desa binaan masing-masing dalam hal mengelola harkamtibmas, sekecil apapun informasi yang didapat dari warga maupun tokoh sangat berguna , dan laporkan secara berjenjang kepada pimpinan, guna dapat dievaluasi dan menentukan langkah selanjutnya, dengan harapan situasi wilayah hukum Polsek Selbar tetap aman dan kondusif " Jelas Kapolsek Selbar.

(Humas polsek Selbar)