Personel Sat polairud polres Karangasem Bergabung Dalam Pengamanan Seraya Culture Fest 2024 Karangasem Bali

26 October 2024 13:22:01 Wita | 1 views
Gambar

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

Sabtu,  26 Oktober 2024 pkl. 06.00 wita. bertempat di Pantai Biaslantang, Banjar Dinas Blubuh, Desa Seraya, Kec/Kab. Karangasem.

Satuan Polairud Polres Karangasem memonitor dan melakukan pengamanan Lomba Mancing di Pantai Biaslantang, Banjar Dinas Blubuh, Desa Seraya , Kec/Kab.Karangasem  kegiatan  Lomba mancing ini, diikuti 68 peserta Komunitas Mancing dari Kabupaten Badung, Gianyar dan Karangasem dengan menggunakan 34 Tim jukung milik masyarakat Nelayan.

 

Lomba macing diadakan oleh  Seraya Culture Fest 2024 Karangasem Bali   Peserta lomba dilepas oleh Koordinator Lomba I Wayan Suwena. Melalui lomba mancing ini, dapat menjadi energi semangat bagi para nelayan harus terus dikembangkan karena menjadi salah satu profesi yang membantu perekonomian masyarakat secara umum. Lomba mancing dimulai dari pukul 06.00 wita  berakhir pukul 11.00 wita, Dalam melaksanakan pengamanan kegiatan lomba  didampingi oleh Tim Penyelamat dari Satuan Polairud, TNI, Basarnas, Bakamla Bali, Personil Polsek Karangasem dan Instansi lainnya.

Pantau Situasi Keamanan dan Ketertiban  Di Perairan, Patroli Rutin  KP – XI 2014 Sat Polairud Polres Karangasem Mobiling di Perairan Selatan Karangasem