Wujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ngis Melaksanakan Penjagaan Dan Pengaturan Arus Lalu lintas Pagi di Simpang Tiga Manggis .

26 October 2024 04:55:29 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem  - Polsek Manggis

Dalam rangka menciptakan kelancaran harus lalu lintas di jalan penghubung Klungkung menuju Karangasem dan Denpasar, Bhabinkamtibmas Desa Ngis pada hari Jumat tanggal 25 Oktober 2024 melaksanakan penjagaan dan pengaturan pagi pukul 07.00 - 07. 30/wita


Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di Simpang Tiga Manggis untuk memperlancar anak sekolah, pegawai, pekerja yang akan berangkat kerja supaya lancar mengingat jam tersebut sangat sibuk yang akan menuju karangasem juga yang akan menuju denpasar.


Selain dalam rangka menjaga dan mengatur lalu lintas serta menjaga masyarakat yang melaksanakan aktifitas  pegawai dan anak-anak sekolah di pagi hari sekaligus dalam rangkan memberikan himbauan pesan - pesan kamtibmas terutama kepada penguna jalan khususnya anak anak sekolah agar mengikuti aturan berlalu lintas disiplin berlalu lintas dijalan raya utamakan keselamatan pribadi juga keselamatan orang lain.


Selaku ujung tombak Bhabinkamtibmas di samping  mempunyai peran untuk melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban juga berfungsi untuk memberikan edukasi dan  himbauan-himbauan dalam upaya mencegah laka lantas


Editor.         : Adiantara

Publesh.     : Humas Polsek Manggis