Wakapolsek Sidemen Menghadiri Pembukaan Porsenicam Sidemen Tahun 2024

28 October 2024 10:34:52 Wita | 4 views
Gambar


Pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2024 pukul 09.00 wita bertempat di Aula Kantor Camat Sidemen telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Lomba dan Pertandingan Porsenicam Sidemen tahun 2024.


Hadir dalam kegiatan tersebut :

- PLT Camat Sidemen Drs. I Made Kusuma Negara

- Danramil Sidemen diwakili Serma I Made Dangin Mustika

- Kapolsek Sidemen diwakili wakapolsek Iptu I Made Kaya Arcana

- Kepala UPTD Puskesmas Sidemen dr. I Made Narka

- Korwil Pendidikan Kec. Sidemen

- Perbekel se-Kecamatan Sidemen

- Pengurus KONI Kec. Sidemen

- Ketua PGRI Kec. Sidemen

- Wasit / Juri Porsenicam Kec. Sidemen

- Panitia Porsenicam Kec. Sidemen

- Atlit Posenicam Kec. Sidemen.

Laporan Ketua Panitia Porsenicam Kec. Sidemen sbb :

Menyampaikan bahwa kegiatan Porsenicam Kec. Sidemen tahun 2024 diikuti oleh atlet berbagai cabang olah raga dan seni dari 9 Desa di Kecamatan Sidemen dengan tujuan untuk mencari dan membentuk atlet muda yang nantinya bisa memajukan Kec. Sidemen.

Dalam Sambutan PLT Camat Sidemen manyampaikan semoga kegiatan Porsenicam Kec. Sidemen nantinya dapat berjalan dengan lancar

Dalam pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Karangasen melalui pembinaan olah raga maka saat ini merupakan momen pembinaan olah raga dalam rangka menjaring atlet dikalangan pemuda dan pelajar sehingga nantinya dapat mengharumkan nama baik dari Kabupaten Karangaeem.

Mari kita jungjung tinggi sportifitas didalam melaksanakan pertandingan maupun lomba dan melalui ajang ini tidak semata untuk mencari medali namun untuk mencari bakat para atlet didalam memajukan Kabupaten Karangasem

Menyampaikan banyak terima kasih kepada para juri dan panitia serta para atlet dan mengajak untuk melaksanakan Porsenicam Kec. Sidemen dengan sungguh-sungguh.

Kegiatan Pembukaan Porsenicam Kec. Sidemen berakhir pada pukul 09.40 wita berjalan dengan aman dan lancar kemudian dilanjutkan dengan Lomba Main Catur yang bertempat di Aula Kantor Camat Sidemen.