Puluhan Personel Raimas Patroli Malam Hari 

24 October 2024 11:48:15 Wita | 3 views
Gambar

Puluhan Personel Raimas Patroli Malam Hari 



Mangupura - Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gusti Made Dharma Sudhira, SH., MH., menurunkan puluhan personel pengurai massa (Raimas) untuk patroli keliling untuk menjaga situasi kamtibmas dalam masa kampanye Pilkada 2024 tetap kondusif, Kamis (24/10/24) dini hari.


Disamping itu Puluhan personel ini diturunkan juga untuk mengantisipasi kejahatan yang terjadi pada malam hari.  Puluhan personel Raimas ini keliling wilayah hukum Polres Badung dengan menyasar jalur selatan sekitaran wilayah canggu Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung. Personel ini menyasar titik-titik rawan kriminalitas maupun titik kumpul masyarakat. 


“Kegiatan patroli Raimas Polres Badung kami gelar setiap hari mulai pukul 22.00 Wita hingga pagi hari. Kami fokus mengintai titik rawan gangguan kamtibmas,” tutur AKP Gusti Sudhira.


Puluhan personel tersebut patroli keliling menggunakan sepeda motor KLX dengan lampu biru menyala agar lebih mudah dilihat oleh warga. AKP Gusti Sudhira mengungkapkan selama patroli rutin ini digelar tidak ditemukan kejahatan. Anggota yang keliling lebih banyak memberikan teguran kepada masyarakat yang kumpul-kumpul hingga larut malam. 


“Inilah yang dapat kami lakukan dalam mengantisipasi kejahatan jalanan, agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selama ini yang kami temukan adalah masyarakat yang kumpul-kumpul hingga larut malam,” tandasnya. (hms).