Amankan Debat Putaran Pertama Calon Bupati Dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2024, Polres Jembrana Berangkatkan Personil Pengamanan Menuju Hotel Prama Sanur Beach Denpasar 

26 October 2024 17:25:39 Wita | 5 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com – Dalam rangka melaksanakan pengamanan debat putaran pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2024, Polres Jembrana berangkatkan sebanyak 66 personil menuju ke lokasi debat yang bertempat di Hotel Prama Sanur Beach, Denpasar.

Sebelum diberangkatkan menuju lokasi debat, personil yang terlibat pengamanan melaksanakan apel pengecekan terlebih dahulu yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jembrana. Sabtu (26/10)

Apel pengecekan tersebut dipimpin oleh Kasubag Dal Ops Polres Jembrana selaku Kapusdal Ops Mantap Praja Agung 2024 Polres Jembrana AKP I Nyoman Yasa, S.H., serta di hadiri oleh para pejabat Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut AKP I Nyoman Yasa menyampaikan, hari ini kita berangkat ke Denpasar dalam rangka pengamanan Debat Putaran I pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2024.

" Bagi rekan - rekan yang menggunakan Body Worn Camera, silahkan diaktifkan saat melakukan pengamanan nanti, mari kita laksanakan pengamanan ini dengan sungguh - sungguh dan penuh rasa tanggung jawab " tegas AKP I Nyoman Yasa.

Usai melaksanakan apel pengecekan, selanjutnya personil yang terlibat pengamanan debat putaran I Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2024 diberangkatkan menuju Hotel Prama Sanur Beach, Denpasar dengan menggunakan kendaraan yang sudah disiapkan oleh Polres Jembrana. (zed)