Pawas Jaga Polsek Sidemen Pimpin Anggota Melaksanakan Patroli Dialogis Sambangi Tempat Keramaian.

22 October 2024 13:05:33 Wita | 18 views
Gambar


Pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2024 Pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan Patroli rutin Anggota Polsek Sidemen dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan rangkaian giat Pilkada serentak di wilkum Polsek Sidemen berjalan dengan aman, yang dipimpin oleh Pawas IPDA I WAYAN PUTRA PRINDUSTRIANTA, S.E, dengan kuat Personil 3 Orang Agt Jaga Polsek Sidemen.


Adapun route Patroli sbb :

Patroli polsek Sidemen berangkat menggunakan R4-01 diawali dari Mako Polsek Sidemen menyusuri Jalan Raya Sidemen menuju Desa Sinduwati, pantau situasi kamtibmas dan giat masyarakat disepanjang route yang dilalui, situasi terpantau aman masyarakat beraktifitas seperti biasa.


Kemudian giat patroli dilanjutkan dengan mengunjungi Obyek Vital Kantor BRI Unit Sidemen, melaksanakan dialogis dengan Satpam yang sedang bertugas, regu patroli menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi senantiasa dalam keadaan aman di Wilkum Polsek Sidemen.


Selanjutnya patroli menuju Dusun Tabola dan sekitarnya, pantau kamtibmas dan giat tamu asing, cuaca dalam keadaan cerah tamu asing terpantau cukup ramai yang beraktifitas, situasi terpantau dalam keadaan aman kondusif.


Kemudian patroli dilanjutkan menuju Desa Sidemen, pantau aktifitas masyarakat dan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Sidemen dan depan Pasar Sidemen, situasi terpantau dalam keadaan aman kondusif arus lalu lintas ramai lancar.