"Mebraya" Bhabin Desa Kayuputih Ajak Warga Jaga Kamtibmas Sukseskan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai

28 October 2024 12:09:19 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Suparta dengan konsep "mebraya" berdialogis atau menjalin komunikasi dua arah dengan warga masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.


Polisi "Mebraya" adalah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat. 


Pagi ini Aiptu Nyoman Suparta berdilaogis dengan warga di Putu Rencana di Banjar Dinas Kayuputih, Desa Kayuputih, Sukasada. Senin (28/10/24)


Aiptu Nyoman Suparta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas kususnya memasuki Pilkada serentak 2024.


"Dengan konsep "mebraya" kami berupaya menjalin keakraban dengan warga, menyampaikan pesan kamtibmas dan juga mengajak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban kususnya memasuki tahapan tahapan Pilkada serentak tahun 2024", ucap Aiptu Nyoman Suparta


"Kami juga berupaya menjalin komunikasi dua arah tanpa hambatan dengan masyarakat, menjawab permasalahan - permasalahan masyarakat maupun menjadi sarana perantara dengan instansi terkait", imbuhnya