Pengamanan Kantor KPU Kota Denpasar oleh Polresta Denpasar dalam Tahap Kampanye Pilkada 2024

27 October 2024 08:28:10 Wita | 5 views
Gambar

Denpasar - Polresta Denpasar terus menjaga keamanan selama proses Pilkada 2024. Pada Sabtu, 26 Oktober 2024, satuan tugas preventif dari Polresta Denpasar yang tergabung dalam Sub Satgas Kantor Penyelenggara Pilkada Wilayah Kota Denpasar melaksanakan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar yang berlokasi di Jalan Raya Puputan, Denpasar. 


Dipimpin oleh Kasubsatgas AKP I Made Widarta, dengan Padal IPTU I Nyoman Kuasa, S.Sos., serta didukung oleh 4 personel Polri, pengamanan berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif. Pada malam hari, personel jaga berkoordinasi dengan pihak internal KPU, memastikan nihilnya kegiatan di lokasi. Selanjutnya, tim melakukan pemantauan di sekitar area kantor untuk menjaga situasi tetap aman dan tertib.


Dalam kesempatan tersebut, tim patroli KRYD Polresta Denpasar juga melakukan sambang rutin guna mengawasi keamanan dan memastikan kesiagaan personel yang bertugas. Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan bahwa upaya ini adalah bagian dari komitmen Polresta Denpasar dalam menjaga stabilitas keamanan selama tahap kampanye Pilkada 2024. Hingga kini, kondisi di Kantor KPU Kota Denpasar terpantau aman dan terkendali.