Malam Minggu, Polres Klungkung Gelar Patroli Harkamtibmas

20 October 2024 13:10:55 Wita | 14 views
Gambar

Sebagai upaya antisipasi timbulnya Guantibmas pada malam Minggu, Polres Klungkung  melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya, Sabtu Malam, 19 Oktober 2024.

Adapun patroli malam minggu ini dilaksanakan di seputaran wilayah kabupaten klungkung dengansasaran perkantoran, perBankan, tempat nongkrong remaja, pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat.

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono  menyampaikan, malam Minggu kemungkinan tingkat kerawananya agak tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, yang dikhawatirkan dapat terjadi hal hal yang tidak diinginkab,” terang Kasi Humas

Ditambahkan, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” pesan Iptu Agus Widiono