Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Polsek Kubu Salurkan Donasi Dana Pendidikan Kepada Pelajar Tidak Mampu

23 October 2024 21:50:08 Wita | 10 views
Gambar



Polda Bali -Polres Karangasem -Polsek Kubu, Bentuk perhatian kepada pelajar dari keluarga tidak mampu, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana melaksanakan giat sambang kesekolah SMP Negeri 5 Kubu  bertempat di Banjar Dinas Muntig,  dalam rangka menyalurkan bantuan Donasi Dana Pendidikan, Rabu (23/10/2024) 


Adapun donasi dana pendidikan diberikan kepada pelajar dari kalangan keluarga tidak mampu yakni 

I Kadek Gunarsa dan Ni Kadek Sriani

 

"Sementara  bantuan yang diberikan masing - masing  sebesar Rp. 250.000,Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama kami dengan Para Donatur melalui Komunitas Satu Hati dibawah Pimpinan I Kadek Sukamara, lanjut kami sampaikan imbauan agar ia memakai donasi tersebut untuk keperluan pendidikanya saja, " Ujar Aipda I Gede Widiana


Dalam giat penyaluran diterima oleh masing masing yang bersangkutan disaksikan oleh satu satu guru setempat sembari menyamlaikan terima Kasih kepada donatur. 


Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. menyampaikan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tulambem merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap siswa dari keluarga tidak mampu


"Semoga, hal hal positif yang telah dilalukan Bhabinkamtibmas dengan menggandeng para donatur dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada pelajar,  guna mencegah putus sekolah," ujar Kapolsek Kubu AKP. I Gisti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH.