Jalin sinergisitas yang kuat, Bhabinkamtibmas Ds. Bajera atensi giat Ngaben

22 October 2024 10:09:00 Wita | 8 views
Gambar

Bhabinkamtibmas merupakan anggota Kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Kelurahan / Desa binaannya, serta didalam Instansi Kepolisian sebagai garda terdepan untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Selasa, 22/10/2024, pukul 08.18 Wita s/d selesai,  Bhabinkamtibmas Desa Bajera Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana berkalaborasi dengan Pecalang Desa adat, bertempat di Br. Bajera Jero, Ds. Bajera, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan atensi kegiatan ngaben salah satu warga masyarakat Alm. I Gusti Komang Suarnaya (60 th) meninggal karena sakit.

Bhabinkamtibmas Ds. Bajera melaksanakan pemantauan, pengaturan lalu lintas dan pengamanan giat masyarakat yang melaksanakan upacara ngaben hal ini dilakukan dengan harapan agar kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan, “lewat peran Bhabinkamtibmas yang aktif di Desa binaannya dapat menjaga stabilitas kamtibmas dan selalu menghimbau warga binaannya untuk tetap cooling Sistem agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan kerukunan antar umat beragama menjalng Pilkada 2024.”Ujar Kapolsek.