Ops Zebra Agung 2024 di Simpang Waribang-Supratman Tindak 5 Pelanggar

27 October 2024 09:00:14 Wita | 8 views
Gambar

Denpasar - Dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas di Kota Denpasar, Polresta Denpasar menggelar kegiatan Operasi Zebra Agung 2024 di Simpang Jl. By Pass Ngurah Rai-Waribang . Operasi yang berlangsung di bawah pimpinan Iptu I Wayan Mertaadi Saputra, SH, selaku Kanit Lantas Polsek Dentim ini melibatkan lima personel Polri dari Wilayah Hukum Polsek Dentim. (17/10/24)

 

Operasi Zebra Agung 2024 bertujuan memberikan edukasi kepada pengendara tentang pentingnya etika berlalu lintas. Dalam kegiatan ini, petugas memberikan himbauan tertib berlalu lintas sekaligus melakukan penindakan terhadap pelanggaran. Hasil operasi menunjukkan adanya 10 teguran simpatik kepada pengendara, serta 5 penindakan langsung dengan barang bukti 2 STNK dan 3 SIM C yang disita.

 

Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan tertib di jalan raya. Ops Zebra Agung 2024 akan terus dilaksanakan di beberapa titik rawan pelanggaran lalu lintas di wilayah Denpasar selama beberapa hari ke depan.