"Minggu Kasih" Polsek Sukasada Ajak Umat Kristiani Jaga Kerukunan Umat Beragama

27 October 2024 12:25:35 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, kegiatan "Minggu Kasih" terus dilakukan personil Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng pada hari Minggu dengan berkunjung ke Gereja diwilayah Sukasada dengan maksud menjalin sinergitas dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.


Kunjungan pagi ini dilakukan ke Gereja Minggu Kasih Karunia Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng. Minggu (27/10/24)


Kegiatan persembahyangan atau kebaktian di Gereja Minggu Kasih Karunia yang dipimpin Pdt. Martha Yunita Ano,S.Si, Teol pagi ini bertemakan "Menjadi Gereja Pembawa Damai, dengan sub tema " Ibadah Minggu XXII sesudah Trinitatis".


Personil Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng yang dipimpin Paping Wayan Retiasa dengan bertajuk "Minggu Kasih" melakukan dialogis dan mengajak Pendeta dan para umat Kristiani Gereja Minggu Kasih Karunia untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat kususnya dalam rangka mensukseskan Pilkada tahun 2024 terselenggara aman dan damai.


Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Adika, S.H., mengatakan "Dalam kegiatan "Minggu Kasih" ini kami berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadah, menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak mereka untuk ikut berperan aktif menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama guna mewujudkan kamtibmas yang aman diwilayah Sukasada, serta sekaligus mensukseskan terselenggaranya pilkada 2024 aman dan damai ", ucapnya