Kanit Reskrim Hadiri Acara Temu Gembira KSPAN Dalam Rangka Hari AIDS Sedunia

27 October 2024 14:09:41 Wita | 20 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Kanit Reskrim Polsek Banjar AKP I Putu Merta, S.H., mewakili Kapolsek Banjar menghadiri acara temu gembira Kelompok Siswa Peduli Aids dan Narkoba (KSPAN) yang berlangsung di SMP N. 1 Banjar, Desa Banjar Kecamatan Banjar, Buleleng, Sabtu (26/10/2024).


"Kegiatan temu gembira KSPAN ini diselenggarakan oleh Forum guru Pembina KSPAN dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia tanggal 1 Desember 2024," ucap Kanit Reskrim AKP I Putu Merta, saat ditemui disela-sela kegiatannya.


AKP I Putu Merta seijin Kapolsek Banjar menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara forum guru pembina dan pelajar KSPAN serta berbagi pengalaman dalam menjalankan program pencegahan HIV/AIDS dan penyalahgunaan narkoba.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan pemahaman para pelajar terkait dengan HIV/AIDS dan Narkoba, serta kesehatan reproduksi remaja sekaligus dapat menyebarluaskan akan bahaya HIV/AIDS dan Narkoba kepada yang lain," Jelasnya.


Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, FGP KSPAN, dan Plt. Kepala BNN Kabupaten Buleleng, serta Camat Banjar, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta siswa - siswi KAPAN.