*Kapolsek Baturiti pimpin anggotanya lakukan pengamanan kegiatan Pengunyan Tapakan Ida Batara*

27 October 2024 15:11:24 Wita | 4 views
Gambar

Polsek.Baturiti - Polres Tabanan - Polda 


*Kapolsek Baturiti pimpin anggotanya lakukan pengamanan kegiatan Pengunyan Tapakan Ida Batara*


Baturiti, Minggu 27 Oktober 2024.


Guna ciptakan kamtibselcarlantas agar tetap aman dan kondusif, Minggu (27/10/24) siang, Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. pimpin anggotanya bersinergi dengan Pecalang atensi arus lalin pada kegiatan keagamaan yaitu Tapakan Ida Batara Pura Pucak Padang Dawa  lunga menuju Pura Anyar Baturiti yangmana kegiatan pengunyan Tapakan Ida Batara tersebut menggunakan jalur jalan utama jurusan Denpasar - Singaraja dengan berjalan kaki  yaitu dari Banjar Bangah menuju Banjar Pacung dan selanjutnya menuju Pura Anyar Banjar Baturiti  Desa Baturiti  Kec. Baturiti.


Mengingat hari ini adalah hari Minggu yang mana seperti kita ketahui bahwa jalur utama dalam wilayah Kecamatan Baturiti arus lalu lintas  selalu padat, Kapolsek Baturiti bersama anggotanya melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurangi terjadinya kemacetan yang berkepanjangan.


Disamping memberikan pelayanan Kamseltibcarlantas, Kapolsek Baturiti bersama anggotanya juga tetap menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati - hati mengingat saat ini situasi arus lalin cukup padat, mari kita bersama - sama menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas demi menjaga keselamatan kita bersama, ujar Kapolsek Baturiti.


(Humas Polsek Baturiti)