Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Badung oleh Polresta Denpasar dalam Tahap Kampanye Pilkada 2024

27 October 2024 08:51:17 Wita | 6 views
Gambar

Badung - Dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Agung 2024 untuk mendukung keamanan Pilkada 2024, Polresta Denpasar melalui Satgas Preventif Sub Satgas Kantor Penyelenggara Pilkada Kabupaten Badung telah melakukan pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Badung yang berlokasi di Alaya Giri Nata, Jl. Kebo Iwa Utara, Denpasar.


Pada Minggu, 27 Oktober 2024, dilakukan serah terima tugas antara petugas jaga, dipimpin oleh Kasubsatgas IPTU I Wayan Sudiartana dan Padal IPDA I Made Ngr. Putrajaya, SH, bersama tiga personel Polri. Pengamanan di lokasi ini berlangsung kondusif, dan personel melaksanakan kontrol di area sekitar untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali.


Kasubsatgas IPTU I Wayan Sudiartana bersama tim melaksanakan kontrol rutin di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Badung untuk memastikan keamanan dan ketertiban. Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, hingga saat ini, kondisi di kedua kantor tersebut aman dan tidak ada gangguan yang berarti. Pengamanan ini menjadi bagian dari komitmen Polresta Denpasar dalam menjaga stabilitas dan ketertiban selama berlangsungnya tahap kampanye Pilkada 2024.