Kapolsek ajak warga jaga Kamtibmas pada tahapan Kampanye Pilkada, melalui Program Minggu Kasih.

27 October 2024 09:28:25 Wita | 4 views
Gambar

Kapolsek ajak warga jaga Kamtibmas pada tahapan Kampanye Pilkada, melalui Program Minggu Kasih.


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Minggu, 27/10/2024, Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama tahapan kampanye Pilkada, Kapolsek Padangbai menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama warga.


Kapolsek Padangbai, Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H, menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran warga untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan selama masa kampanye Pilkada berlangsung. “Kami berharap seluruh warga bisa ikut menjaga situasi yang aman dan damai. Dengan kerjasama dari semua pihak, Pilkada bisa berjalan dengan lancar,” ujar Kapolsek.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga memberikan imbauan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi memecah belah, terutama di media sosial. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tetap bersikap bijaksana dalam menghadapi setiap informasi yang beredar,” tambahnya.


Kegiatan Minggu Kasih ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Salah satu masyarakat setempat, Pak Made, mengapresiasi kegiatan Polsek Padangbai dalam menjaga kondusivitas di wilayahnya.


“Kami siap mendukung upaya Polsek Padangbai dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan kampanye sampai prises pemilihan Pilkada selesai,” katanya.


Program Minggu Kasih ini akan terus dilaksanakan secara rutin selama tahapan Pilkada, dengan harapan bisa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif hingga proses Pilkada selesai.



( Humas Polsek Padangbai  )