Piket Jaga Baru Polsek Kubu Riksa Kelengkapan dan Kebersihan Barang Inventaris Terutama Senjata Api Organik.

27 October 2024 20:47:30 Wita | 4 views
Gambar


Polda Bali -  Polres Karangasem Polsek Kubu, Menjaga barang Inventaris, merupakan hal yang wajib dilakukan setiap instansi tak terkecuali Polri, dan hal ini rutin dilakukan oleh Personil Polsek Kubu Polres Karangasem, cegah kehilangan.


Hal itu diungkapkan Bripda Gede Krisna Yudiarta etika melaksanakan giat pengecekan dan pemeriksaan barang inventaris yang tercatat di mutu mutasi  salah satunya senjata organik di ruang penjagaan  Samapta  Polsek Kubu, Minggu     (27/10/2024)  jam 07.50 Wita.


"Pelaksanaan Pengecekan barang inventaris sangat perlu dilakukan guna mengetahui kelengkapan dan  juga merupakan  salah satu bentuk kesidiplinan dalam menjaga barang inventaris cegah  terjadi kehilangan terutama senjata Api Organik yang ada," terang Krisna disela sela giat pemeriksaan kelengkapan dan kebersihan senjata


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH bahwa personil Polsek Kubu Polres Karangasem sebelum serah terima penjagaan wajib untuk melakukan pengecekan barang inventaris termasuk dalam kebersihan senjata termasuk jumlah amunisi


"Hal itu di lakukan sebagai salah satu wujud tanggung jawab menjaga keamaan terutama barang inventaris yang ada di penjagaan," tegas AKP I Gst. agung Bagus Suteja. (try)