Anggota Polsek Kubu Giat Pengaturan dan Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan Cegah Kecelakaan Lalulintas

24 October 2024 20:12:06 Wita | 5 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem- Polsek Kubu - Mengoptimalkan pelayanan Kepolisian menuju Polri Presisi, Personil Polsek Kubu melakukan pengamanan dan menyelingkan anak-anak menuju sekolah.


Seperti yang dilakukan Kanit Samapta Kubu Polres Karangasem Aipda I Wayan Sukada melaksanakan giat Pospam pengaturan pagi dan sebrangkan anak sekolah, depan SMP Negeri 1 Kubu Karangasem jalan amlapura Singaraja, Kamis (24/10/2024) 


Kegiatan yang dilakukan Kepolisian Polsek Kubu Sebagai wujud Kepedulian Polri akan keamanan

mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, yang melibatkan Pengendara dan pejalan Kaki khususnya anak Sekolah saat menyebrang jalan.


“Kegiatan pengaturan lalulintas dititik rawan terutama depan sekolah pada pagi hari memang rutin, dilakukan personel Polsek Kubu antisipasi gangguan Kamtibmas,” ujar Kanit Aipda I Wayan Sukada


Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP. MH saat di konfirmasi melalui sambungan telpon menegaskan Giat pengamanan dan pengaturan arus lalulintas merupakan giat rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Kubu sebelum pelaksanaan giat apel pagi, dengan menpati pos rawan kecelakaan.


“Dengan pergelaran personel Pagi hari di jalan raya, dengan harapan dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan warga yang beraktivitas merasa aman dan nyaman dan merupan salah satu wujud Polri Presisi,” tegas Kapolsek Kubu