"Mebraya" Bhabin Desa Gitgit Jalin Keakraban Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

26 October 2024 16:23:16 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Gitgit Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Gede Kuna dengan konsep "mebraya" mengunjungi warga masyarakat menjalin komunikasi dua arah dan menyampaikan pesan kamtibmas.


Polisi "Mebraya" adalah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.


Kegiatan "mebraya" pagi ini dilakukan Aiptu I Gede Kuna dengan warga bapak Sudaya yang tinggal di Desa Gitgit, Sukasada. Sabtu (26/10/24)


Aiptu I Gede Kuna menjalin komunikasi dua arah menyampaikan pesan kamtibmas dan mendengarkan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi kususnya di Desa Gitgit.


Dalama kesempatannya dia juga mengajak bapak Sudaya untuk ikut bersama-sama menjaga kamtibmas kususnya di Desa Gitgit sehingga dapat mewujudkan pilkada tahun 2024 terselenggara aman dan damai.


"Melalui kegiatan polisi "Mebraya" kami berupaya menjalin hubungan yang akrab dengan warga masyarakat, menjalin sinergitas dalam mewujudkan pilkada tahun 2024 terselenggaranya aman dan damai", ungkap Aiptu I Gede Kuna