Patroli Gabungan Tigal Pilar Jaga Keamanan Wilayah Singaraja Jelang Pilkada Tahun 2024

20 October 2024 02:05:22 Wita | 15 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Kegiatan Patroli Gabungan tiga pilar Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng, Koramil 1609/01 Buleleng, dan Sat Pol PP Kecamatan Buleleng kembali dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Singaraja. Sabtu (19/10/24) pukul 20.00 wita


Dipimpin langsung Kapolsek Singaraja Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H., personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng dan Sat Pol PP Kecamatan Buleleng dengan System Hunting menyusuri jalan diseputaran kota Singaraja, kekawasan obyek wisata Pantai Lovina, Jalan WR. Supratman guna memantau kegiatan Masyarakat dan mengantisipasi aksi balap liar.


Kegiatan patroli dilanjutkan dengan memantau kegiatan masyarakat di RTH Taman Kota Singaraja guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak pidana C-3.


"Kegiatan Patroli Gabungan ini adalah sebagai langkah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Singaraja menjelang Pilkada tahun 2024", ucap Kapolsek Singaraja


"Malam ini kita menyasar beberapa tempat yang menjadi atensi kami yaitu kawasan obyek wisata pantai Binaria Lovina Singaraja, obyek vital, terminal, pertokoan termasuk jalan WR Supratman yang berpotensi dijadikan ajang balap liar".


"Mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan terselenggaranya Pilkada tahun 2024 ini aman dan damai".