Antisipasi gangguan di pagi hari, Polsek Selemadeg optimalkan strong point di Simpang Indomaret Bajera

24 October 2024 10:02:17 Wita | 7 views
Gambar

Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas di pagi hari personil Polsek Selemadeg Polres Tabanan, dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Mulada mengoptimalkan penguatan strong point atau pengaturan lalulintas (turlalin) di jam kerawanan keramaian dimulainya aktivitas masyarakat pada pagi hari, Kamis, 24/10/2024.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg, Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan kegiatan Strong point tersebut dilakukan pada jalur-jalur yang rawan gangguan Kamseltibcarlantas terutama kemacetan dan kecelakaan lalulintas sesuai pemetaan kerawanannya dengan menghadirkan pergelaran strong point personil."Ucap Kapolsek.

Seperti sepanjang jalur utama Dps-Glmnk, termasuk Simpang 4 terminal Bajera, dimana jalur ini pada pagi, siang, hingga sore hari padat akan pengendara motor maupun mobil, karena akses menuju sekolah, pasar, pertokoan, perkantoran dan merupakan kawasan padat penduduk.

Kapolsek menambahkan kegiatan strong point ini dilakukan untuk memastikan kamtibmas tetap terjaga yang mana saat ini sudah memasuki perhelatan bulan politik tahap kampanye Pilkada 2024, diharapkan situasi di wilayah Kecamatan Selemadeg tetap aman dan kondusif, jelang Pilkada 2024.”ucap Kapolsek.