Patroli Biru Polsek Abiansemal Sambangi Kawasan Pura, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

24 October 2024 12:25:03 Wita | 5 views
Gambar

Patroli Biru Polsek Abiansemal Sambangi Kawasan Pura, Sampaikan Himbauan Kamtibmas 



ABIANSEMAL - Tindak kejahatan selain terjadi pada siang hari juga sering terjadi pada malam hari, khususnya pada jam rawan dimana situasi yang berkembang pada saat ini banyak terjadi kejahatan yang menyasar tempat suci khususnya pura sehingga guna mencegah hal tersebut, maka untuk itu Unit Samapta Polsek Abiansemal melaksanakan patroli dialogis dengan krama pekemitan di Pura Puseh Desa Adat Sedang, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. Kamis (24/10/24) Pkl. 00.15 Wita.


Selanjutnya personil yang melaksanakan giat tersebut memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melaksanakan Pekemitan agar selalu mengontrol situasi khususnya pada saat jam rawan seperti saat dini hari dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terdekat jika memerlukan penanganan yang lebih lanjut serta bersama - sama menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya tetap aman dan kondusif.


Ditempat terpisah Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., menambahkan ”seiring maraknya tingkat kejahatan saat ini, Personil Unit Samapta Polsek Abiansemal rutin laksanakan patroli penyisiran di daerah-daerah yang rawan akan terjadinya tindakan kriminalitas, dan untuk mengantisipasinya personil kami selalu memberikan himbaun terhadap masyarakat tersebut” tutup Kapolsek.