Sie Dokkes Polres Bandara Mengecek Kondisi Kesehatan Terhadap Tahanan

24 October 2024 12:28:50 Wita | 6 views
Gambar

Badung- Lima tahanan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat pengecekan kondisi kesehatan yang di laksanakan oleh Sie Dokkes Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bertempat di ruang tahanan Polres Bandara, Rabu(23/10/2024).  

 

Dalam pelaksanaanya, Sie Dokkes didampingi dengan Kasat Tahti Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan pengecekan tensi terhadap tahanan dan menanyakan keluhan penyakit terhadap masing-masing tahanan.


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan ini untuk mengetahahui kondisi kesehatan dari masing masing tahanan.

 

“Kegiatanan ini kita laksanakan untuk memperoleh keyakinan kesehatan masing-masing tahanan kita dan jika terdapat suatu penyakit agar bisa di tindak lanjuti segera,”ujarnya.


Hasil pemeriksaan kesehatan tahanan Polres Bandara secara umum dalam keadaan sehat dan baik ,sedangkan untuk yang memiliki keluhan sudah diberi obat dan juga secara keseluruhan tahanan diberikan vitamin.(hms24)