Bhabinkamtibmas Desa dalang menghadiri undangan /atensi pengukuhan Bendesa adat Tanah barak yang baru di Desa dalang

17 October 2024 20:47:52 Wita | 11 views
Gambar

Bhabinkamtibmas Desa dalang menghadiri undangan /atensi pengukuhan Bendesa adat Tanah barak  yang baru di Desa dalang


Polda Bali polres Tabanan Polsek selemadeg timur.


Selamat malam   mohon ijin melaporkan pada hari kamis tanggal 17  Oktober 2024 mulai pukul 17.00  s/d  18.30 wita, telah berlangsung kegiatan mejaya-jaya dan Pengukuhan Bendesa Adat lan Prajuru  Desa adat Tanah barak yang baru dan masa baktinya Bendesa adat yg lama  sudah berakhir  an. I putu Eka Sudanta dan di gantikan oleh. Bendesa adat tanah barak yang baru an. I Wayan Artana dan langsung di kukuhkan menjadi Bendesa adat tanah barak oleh MDA kabupaten Tabanan  masa bakti 2024-2029 bertempat di Bale adat Tanah barak, Desa dalang.


Dan kegiatan tersebut dihadiri oleh


1. MDA kabupaten Tabanan di 

     Wakili I Wayan Sukadana.


2.  MDA kecamatan Seltim Drs I

      Gede Budi yadnya

 

3.  Perbekel Desa dalang  I Wyn  

      Kartama

 

4.  Bhabinkamtibmas DS dalang

   

5.  Jero Bendesa adat sedesa 

       dalang

 6.Pemangku Tri Khayangan Desa Adat Tanah barak

  

9.Bendesa Adat sedesa pekraman  Desa dalang

  

10.Warga / Krama adat Tanah barak kurang lebih 30 orang

   

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia menyampaikan terkait  pembentukan bendesa adat tanah barak dan menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Mejaya-jaya dan Pengukuhan Bendesa Adat lan Prajuru Desa Adat tanah barak serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat sehingga semua tahapan - tahapan ngadegan bendesa adat berlangsung dengan aman dan lancar.


Majelis Madya Kab.Tabanan yang diwakili Penyarikan Madya dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih dan diharapkan kepada prajuru adat yang baru apabila ada hal yang kurang dimengerti mari datang ke MDA Kab.Tabanan apapun permasalahan yang ada mari kita selesaikan bersama, tetap bersinergi dengan kecamatan, dengan desa dalam melaksanakan tugas - tugas yang ada, Selamat kepada prajuru adat yang baru kami harapkan dapat melanjutkan tugas yang akan di bebankan dan terimakasih kepada perangkat lama yang sudah bekerja dengan baik.


Kegiatan berakhir pukul 18;30 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.