Kapolsek Abang Terima Penghargaan Dari Krama Desa Adat Bugbug

24 October 2024 07:48:36 Wita | 15 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Abang - Kapolsek Abang AKP I Komang Susiawan, S.IP selaku penanggung jawab keamanan daerah hukum kecamatan abang memerima penghargaan  dari perwakilan Krama Desa Adat Bugbug yang berlangsung diruang kerja kapolsek , Kamis (24/10).

Penghargaan diberikan atas partisipasi dan seluruh bantuan baik tenaga maupun materiil swhingga Pelaksanaan Aci Gumang  yang berlangsung dari tanggal 13 s/d 19 Oktober 2024 dan dihadiri oleh Krama Masyarakat Penyongsong Ida Betara dari Panca Desa (Desa Bugbug, Bebandem,Jasri, Ngis dan Datah) telah berjalan dengan baik , Sukses, Lancar , aman dan penuh dengan kedamaian.

Dalam hal ini Polsek Abang melaksanakan Pengawalan dan pengamanan jalur yang dilewati iring - iringan Betare dari desa datah baik saat menuju Pura Gumang begitu juga saat kembalinya.

Berkat kerja sama dilapangan dengan instansi terkait selama proses pelaksanaannya didaerah humum Polsek Abang berjalan aman, lancar dan tertib.

Disampaikan Kapolsek Abang AKP I Komang Susiawan , S.IP mengatakan, Sudah menjadi tanggung jawab Polri untuk memberikan pelayanan keamanan bagi setiap warga masyarakat terlebih dalam kegiatan keagamaan sehingga dalam pelaksanaaanya berjalan aman dan lancar.

Saya pimpin langsung pelaksanaan pengawalan iring -iringan Ida Betare dari desa Datah  menuju Pura Gumang begitu juga saat kembalinya, Ucap AKP I Komang Susiawan, S.IP.

Kapolsek Abang menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Krama Desa Adat Bugbug sebagai bentuk perhatiannya atas tugas yang telah dilaksanakan Polsek Abang dalam melayani masyarakat.