Polsek Dentim Peduli: Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga di Kos-kosan Jalan Jepun Pipil

20 October 2024 07:25:53 Wita | 13 views
Gambar


Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat, Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali menggelar kegiatan sosial yang bertajuk "Polsek Dentim Peduli". Kegiatan sosial ini berupa pembagian nasi bungkus kepada warga di kos-kosan yang terletak di Jalan Jepun Pipil, Banjar Kerta Graha, Denpasar Timur, pada Selasa (15/10/2024) pukul 20.00 wita.


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim, AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., kegiatan ini menyasar warga kos yang sebagian besar merupakan pekerja harian dan pelajar dari luar daerah. Pembagian nasi bungkus ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polsek Dentim terhadap kesejahteraan masyarakat yang mungkin terdampak kondisi ekonomi sulit.


"Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polsek Dentim Peduli yang rutin kami laksanakan. Dengan berbagi, kami berharap dapat meringankan sedikit beban warga dan menciptakan kedekatan serta rasa aman di lingkungan," ujar Kapolsek Dentim.


Masyarakat yang menerima bantuan terlihat antusias dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh jajaran Polsek Dentim. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, mampu menciptakan rasa kebersamaan serta menumbuhkan sikap saling peduli di tengah masyarakat.


Dengan langkah ini, Polsek Dentim terus berupaya menunjukkan komitmennya dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan, tidak hanya melalui tugas-tugas kepolisian, tetapi juga dengan pendekatan humanis yang menyentuh langsung hati masyarakat.