Bhabin Desa Cepaka, Polsek Kediri- Polres Tabanan, Bersinergi dengan Babinsa dan Pecalang Atensi Giat Pengabenan Almarhum I Nyoman Alit

28 October 2024 11:19:04 Wita | 2 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri.


Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas supaya  tetap aman kondusif dan  arus lalu lintas tetap lancar serta kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak menimbulkan kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas.


Pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2024, pkl.08.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Bripka I Gede Made Surya Wirawan, S.H, bersinergi dengan Babinsa dan pecalang desa cepaka melaksanakan pengamanan upacara pengabenan almarhum I Nyoman Alit (80) th, warga Br. Cepaka, Desa Cepaka, Kec. Kediri, Kab. Tabanan yang meninggal karena sakit.


Pada saat pelaksanaan pengamanan bhabinkamtibmas juga menghimbau warga masyarakat agar ikut serta mensukseskan Pilkada Serentak 2024 dan dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax.


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, Pungkas Kapolsek Kediri Kompol. I Nyoman Sukadana, S.H,. M.H.


Hadirnya Bhabinkamtibmas guna  memberikan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, kelian banjar adat Cepaka Wayan Mustika, mengucapkan trimakasih, kata Surya Wirawan.