Bhabinkamtibmas Desa Tribuana Laksanakan kunjungan ke SD Negeri 2 Tribuana

21 October 2024 12:49:20 Wita | 15 views
Gambar


Polres Karangasem-Polsek Abang-Pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2024 Bhabinkamtibmas Desa Tribuana Aipda I Made Mangku Yasa, S.H. pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2024 pukul 11.00 wita melaksanakan kunjungan ke SD Negeri 3 Tribuana di Banjar Dinas Purwayu, Desa Tribuana.


Pada saat melaksanakan kunjungan Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala SD Negeri 3 Tribuana Ni Luh Tanjung, S.Pd bertempat di ruang kepala sekolah. 


Pada kesempatan tersebut kepala sekolah menyampaikan dalam rangka mendukung program akreditasi sekolah tahun 2024 perlu adanya kerjasama antara pihak sekolah dengan berbagai pihak termasuk kepolisian atau bhabinkamtibmas. Salah satunya adalah adanya sosialisasi kepada siswa untuk mencegah bullying dan narkoba. Dalam kegiatan tersebut tentunya memerlukan narasumber dari pihak kepolisian seperti yang sudah pernah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tribuana.


Bhabinkamtibmas menyampaikan akan selalu siap mendukung kegiatan sekolah karena polri juga memiliki program yang sama guna turut mencerdaskan dan membangun karakter anak bangsa melalui sosialisasi ke sekolah-sekolah.