*Pengamanan Kegiatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan (Paslon) 1 I Nyoman Mulyadi, S.H. dan I Nyoman Ardika, S.Pd.H di Wilkum Polsek Seltim Polres Tabanan*

20 October 2024 11:13:20 Wita | 17 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Seltim.


*Pengamanan Kegiatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan (Paslon) 1  I Nyoman Mulyadi, S.H.  dan I Nyoman Ardika, S.Pd.H di Wilkum Polsek Seltim Polres Tabanan*


Pada hari Minggu   tanggal 20  Oktober  2024 mulai pukul 07.00  wita,  Personil Polsek Seltim dipimpin oleh PS. Kanit Intelkam Polsek Seltim Aiptu Gabriel EST  melaksanakan Pengamanan Kegiatan  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan (Paslon) 1  I Nyoman Mulyadi, S.H.  dan I Nyoman Ardika, S.Pd.H bertempat di Saluran Irigasi Subak Lanyah Delod Jalan Br. Nyampuan, Desa Tangguntiti,  Kecamatan Seltim,  Kabupaten Tabanan.


Pukul 07.30  wita,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan (Paslon) 1  I Nyoman Mulyadi, S.H.  dan I Nyoman Ardika, S.Pd.H, dalam hal ini  oleh Calon Wakil Bupati I Nyoman Ardika, S.Pd.H tiba  di Saluran Irigasi  Subak Lanyah Delod Jalan Br  Nyampuan, Desa Tangguntiti,  Kecamatan Seltim, Kabupaten Tabanan.


Pukul 08.25 wita, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan (Paslon) 1  I Nyoman Mulyadi, S.H.  dan I Nyoman Ardika, S.Pd.H, dalam hal ini  oleh Calon Wakil Bupati I Nyoman Ardika, S.Pd.H  menghadiri dan membuka kegiatan lomba mancing di Saluran Irigasi Subak Lanyah Delod Jalan Br. Nyampuan, Desa Tangguntiti, Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan dan  dihadiri oleh: 


1. Calon Wakil Bupati I Nyoman Ardika, S.Pd.H 

2. Anggota Fraksi Golkar DPRD Prov. Bali sekaligus Team Pemenangan atas nama I Nyoman Wirya.

3. Kelian Adat Nyampuan I Nyoman Wirya

4. Peserta / warga masyarakat sebanyak 300 orang


Kegiatan Pengamanan dilaksanakan oleh :

1. Team  OMP Polres Tabanan : 7 orang.

2. Personil Polsek Seltim : 3 orang

3. Walpri : 2 orang

4. Panwascam : 1 orang

5. PPK : 1 orang 

6. Staf Panwascam : 2 orang

7. PKD   : 1 orang

*Dipimpin oleh PS. Kanit Intelkam Polsek Seltim Aiptu Gabriel EST* 


Kegiatan berakhir pukul 09.50 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.