Sambangi Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Serahkan Sarana Kontak Kepada Tokoh Umat Muslim di Kelurahan Gianyar.

28 October 2024 12:53:29 Wita | 7 views
Gambar

GIANYAR, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede  mendampingi Panit II Binmas Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Ardika melaksanakan Sambang sambil menyerahkan Sarana Kontak berupa sebuah kain Sarung kepada Tokoh umat  Muslim atas nama   H. Maryanto yang tinggal di lingkungan Sengguan kangin Gianyar  Kel/kec/kab.Gianyar. Senin (28 /10/2024)  jam 11.00 wita


Pada kegiatan sambang dan penyerahan sarana kontak tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Tokoh/warga untuk bersama sama berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan dimana dalam waktu dekat ini akan dilaksanakannya Pilkada sehingga situasi tetap kindusif. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana SE mengatakan sarana kontak ini merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas) yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat.


“Sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Gianyar kepada warga masyarakat atas sumbangsihnya dalam membantu tugas kepolisian,” kata Kompol I Nyoman Sukadana.