Bhabinkamtibmas Desa Gegelang Hadiri Kegiatan Musdes Perubahan Anggara Tahun Anggaran 2024.

21 October 2024 14:40:37 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2024, Bhabinkamtibmas Desa Gegelang Aipda I Kadek Sugiartha, Amd. menghadiri rapat Musdes Perubahan Anggaran TA. 2024 di Aula Kantor Desa Gegelang.


Dan kegiatan tersebut dihadiri oleh 

Perbekel Gegelang beserta  staf desa, Ketua BPD dan staf,Bhabinkamtibmas dan juga 

undangan. Pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan doa dan kemudian di buka oleh Ketua BPD I Nengah Tambun Arimbawa


Dalam sambutannya Perbekel Desa Gegelang I Made Darmayasa menyampaikan,  rapat perubahan perlu di laksanakan karena pembangunan desa yang perlu di tindak lanjuti agar cepat selesai bisa diberikan tambahan anggaran dalam rapat  perubahan ini sesuai rancangan belanja dan pendapatan desa Gegelang 


Paparan Sekretaris Desa I Wayan Suwita Antara, S.Pd, dalam paparannya perubahan yg telah di rancang dan akan di berikan tambahan anggaran sub bidang masing sebagaimana yg ada pada  matrix, semoga dlm rapat sekarang ini bisa mendapat persetujuan dari ketua BPD.


Dalam pendapatan dan belanja desa, tahun anggaran 2024 mengalami peningkatan, pencapaian ini dapat di gunakan membangun desa  dan mensejahterakan warga masyarakat TA. 2025. Kegiatan berakhir pukul 11.45 WITA, situasi aman dan kondusif.


Publish. : Humas Polsek Manggis