Polres Klungkung Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Sertijab Presiden

20 October 2024 12:07:22 Wita | 7 views
Gambar

Polres Klungkung menggelar kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pengucapan Sumpah Janji dan Sertijab Presiden dan Wakil Presiden masa Jabatan 2024-2029 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Klungkung (20/10/2024).

Apel kesiapan tersebut selaku pimpinan apel Kapolres Klungkung  AKBP Alfons W P Letsoin, S.I.K., dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Klungkung, Kapolsek jajaran Polres Klungkung dan personel Polres Klungkung serta BKO Brimob Polda Bali.

Dalam arahanya Kapolres Klungkung menyampaikan bahwa apel kesiapan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Tahap Pengucapan Sumpah Janji dan Sertijab Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2024-2029, dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel Polres, walaupun kegiatan tersebut bukan di wilayah hukum Polres Klungkung, namun dailaksanakan untuk imbangan sehingga sewaktu-waktu apabila dibutuhkan siap apabila ada gejolak yang berkembang. 

Kapolres juga menyampaikan terkait Pilkada Klungkung secara umum walaupun situasi sampai saat ini masih kondusif di lapangan, namun di media sosial sudah saling menyerang, personel yang tinggal di lingkungan masyarakat agar mengajak masyarakat di lingkunganya tetap menjaga situasi yang kondusif.Hari ini juga ada kegiatan konser agar dalam pelaksanaan pengamanan konser nanti sore agar sebelum pengamanan dilaksanakan arahan oleh perwira pengendali.

Terakhir Kapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanan tugas selama menjabat selama tiga bulan tidak adanya pelanggaran.”Apabila ada pelanggaran saya minta itu yang terakhir jangan diulangi lagi”Tegasnya,