Polsek Petang Tingkatkan Blue Light Patrol ke Pemukiman Penduduk

26 October 2024 10:47:35 Wita | 4 views
Gambar

Polsek Petang Tingkatkan Blue Light Patrol ke Pemukiman Penduduk



Mangupura - Polsek Petang terus meningkatkan melaksanakan kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan kegiatan patroli ketempat – tempat kegiatan masyarakat salah satunya ke pemukiman penduduk yang ada di seputaran Desa Carangsari Kecamatan Petang Kabupaten Badung yang terletang di daerah hukum Polsek Petang, Sabtu dini hari (26/10/24).


Kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Aiptu I Ketut Suardana,S.Sos bersama dengan Aipda I Made Suparna dan Bripda I Komang Giri Artayasa dengan tujuan melaksanakan pemantauan sekaligus Patroli Dialogis dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan / aktivitas pada malam hari.


“Malam ini kita melaksanakan patroli ke berbagai lokasi pemukiman penduduk, pertokoan dan jalur rawan kriminalitas yang ada di daerah hukum Polsek Petang.” Ujar Aiptu Suardana.


Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K melalui Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos saat dikonfirmasi menjelaskan Adapun Patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor dan Kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Polsek Petang. dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif terutama saat berlangsungnya tahap kampanye dalam pilkada serentak 2024, peran serta elemen masyarakat mempunyai peranan yang sangat penting dalam ikut menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing.


“Selain melaksanakan patroli personel Polsek Petang juga melakukan dialog sekaligus menyerap informasi dari masyarakat terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat”Ujarnya. (hms)