Sambang Wilayah Upaya Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Jaga Kamtibmas Desa Binaan.

24 October 2024 12:07:45 Wita | 7 views
Gambar

Tegallalang, Gianyar. Bhabinkamtibmas Desa Pupuan, Polsek Tegallalang, Polres Gianyar  Aiptu I Ketut Suartana melaksanakan kegiatan Sambang wilayah dengan Door to Door System, mengunjungi rumah seorang warga masyarakat yang bernama I Made Jiwa yang beralamat di Banjar Perean, Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang, Kab. Gianyar. (24/10/2024)


Kegiatan Sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas desa Pupuan untuk memantau situasi wilayah dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa binaan serta memonitoring kegiatan yang ada ditengah - tengah masyarakat.


Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Pupuan disambut baik oleh pemilik rumah  I Made Jiwa dan yang bersangkutan memiliki pekerjaan rutin sebagai tukang ukir kayu dan membuka warung didepan rumahnya sebagai sumber mata pencaharian untuk menafkahi keluarganya, 


Dalam kesempatan  tersebut Ketut Suartana mengajak warganya untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Gianyar yang akan datang agar tetap aman dan kondusif dan bilamana ada hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera dapat menginformasikan dan menghubungi pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas Desa Pupuan, ungkapnya.