Patroli Malam / Blue Light Patrol, Polsek Padangbai tingkatkan Pengawasan di Wilayah Rawan Kriminalitas.

18 October 2024 01:02:47 Wita | 29 views
Gambar

Patroli Malam / Blue Light Patrol, Polsek Padangbai tingkatkan Pengawasan di Wilayah Rawan Kriminalitas.


Polda Bali –Polres Karangasem – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Kamis, 17 Oktober 2024 – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Padangbai menggelar patroli malam secara rutin di sejumlah titik rawan kriminalitas. Patroli ini menyasar ke berbagai lokasi, termasuk permukiman padat penduduk, area perbelanjaan, dan jalan-jalan utama.


Kapolsek Padangbai, Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H, mengatakan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminal seperti pencurian, perampokan, dan balap liar yang kerap terjadi di malam hari. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan warga, terutama di wilayah-wilayah yang rawan terjadi tindak kejahatan. Kami berharap dengan adanya patroli rutin, masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman," ujarnya.


Selama patroli malam / Blue Light Patrol, polisi juga berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan masukan terkait masalah keamanan, serta melakukan pemeriksaan kendaraan yang keluar masuk di Pelabuhan Padangbai. 


Selain pengawasan terhadap keamanan, patroli ini juga diikuti dengan imbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang.



( Himas Polsek Padangbai  )