Polres Klungkung Gelar Minggu Kasih di Ped

27 October 2024 10:20:15 Wita | 6 views
Gambar

Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang berlokasi di Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung.Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Klungkung AKBP Alfons W.P. Letsoin,S.I.K., Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., beserta PJU Polres Klungkung, Minggu, 27 Oktober 2024.


Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan supaya menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan Kepolisian dimata masyarakat."Kami dari Polres Klungkung mengharapkan kepada masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik, aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat,” ujarnya.


Minggu Kasih merupakan inovasi program Beyond Trust Bapak Kapolri agar Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat dimana inovasi tersebut dengan duduk bersama untuk mendengarkan harapan dan keluhan serta aspirasi masyarakat ataupun konsultasi permasalahan sekalipun dengan anggota yang ada di lapangan.


Dengan diadakannya Minggu Kasih ini, masyarakat sangat merespon positif tentang kegiatan ini, kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.


Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung menyerahkan talikasih kepada masyarakat yang hadir, “jangan dilihat dari isinya namun apa yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat terhadap keluarga di rumah”. Tutup Kapolres.