Unit Samapta Polsek Kuta Utara Imbau Pengunjung Pantai Batu Bolong Jaga Kamtibmas.

26 October 2024 11:03:45 Wita | 4 views
Gambar

Unit Samapta Polsek Kuta Utara Imbau  Pengunjung Pantai Batu Bolong Jaga Kamtibmas. 



Kuta Utara . Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 3 Ipda Bagus Made Kobarawan  ajak sejumlah pengunjung  yang sedang menikmati suasana malam hari  di kawasan pantai Batu Bolong Desa Canggu untuk ikut  mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Jumat  (25/10) pukul 22.00 Wita. 


Pencegahan gangguan kamtibmas  bukan hanya dilakukan secara langsung kehadiran petugas  di tempat tempat rawan aksi kejahatan namun upaya preventif dengan memberi himbauan kamtibmas sama pentingnya dilakukan sehingga masyarakat lebih mawas diri terhadap aksi kejahatan di sekelilingnya.


Terlihat Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 3 Ipda Bagus Made Kobarawan dan anggota berbaur dengan  berdialog dengan humanis  menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung pantai Batu Bolong pada malam hari. 


Dengan adanya komonikasi dua arah, pengunjung  tersebut merespon dengan baik ajakan dari patugas patroli  agar bersama sama berperan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Jangan berprilaku yang tidak baik   di tengah tengah  masyarakat dan jangan melakukan perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain terlebih perbuatan  melanggar hukum," Imbau Ipda Kobarawan 


"Selain dialogis Kami  juga melaksanakan Blue Light Patrol  menyentuh jalur jalur rawan adanya gangguan kamtibmas  antisipasi tindak kriminal," imbuhnya. 


"Semua element masyarakat saat  pelaksanaan Blue Light Patrol Kami ajak ikut berkontribusi menciptakan keamanan dan ketertiban sesuai perannya masing masing terlebih menjelang gelaran Pilkada 2024 bulan Nopember mendatang," pungkas Ipda Kobarawan