Mohon tuntunan dan keselamatan, dalam menjalankan Tugas Anggota Polsek Kubu Giat Sembahyang Bersama

17 October 2024 21:40:31 Wita | 10 views
Gambar

 


Polda Bali -Polres Karangasem  Polsek Kubu, Mohon tuntunan dan keselamatan, dalam menjalankan tugas Negara sebagai pelayan pelindung dan pengayom Masyarakat, dalam rangka  Purnama  Kapat  Personil Polsek Kubu Melaksanakan giat sembahyang bersama, Kamis   (17/10/2024) 


Giat sembahyang berlangsung di pura Padmasana Polsek Kubu dipimpin Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. dan pelaksanaan sembahyang bersama dipuput oleh Jro Mangku Gede Suarta dengan menghaturkan sarana Banten Pejati


Kapolsek Kubu mengungkapkan bahwa  giat  sembahyang bahwa tujuan sembahyang untuk memperkuat iman  dan memohon keselamatan dan agar tugas yang dijalani sebagai pelayan, pelindung dan pengayom  masyarakat diberikan kemudahan serta kelancaran   serta situasi wilayah Hukum Polsek Kubu  Polres Karangasem tetap aman dan kondusif.


“Sebagai umat yang beragama, kita wajib untuk melaksanakan ibadah untuk memperkuat pikiran serta bentuk sujud syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita dapat perlindungan-Nya, dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas kedepan demi terwujudknya kamtibmas yang konduaif,” , ujar Kapolsek Kubu.