Bentuk Perhatian Bhabinkamtibmas Desa Ban Polsek Kubu, Salurkan Bantuan Dana Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

27 October 2024 21:00:01 Wita | 4 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu, Bhabinkamtibmas Desa Ban Polsek Kubu Polres Karangasem Aipda  I Nengah Budi Artana melaksanakan giat sambang sekaligus menyalurkan  kepada warga tidak mampu, di Lingkungan Br. Dinas Darmaji  Desa Ban Kubu Karangasem, Minggu (27/10/2024) 


Adapun Bantuan diberikan kepada I Nyoman Jawi   , yang merupakan warga  tidak mampu berupa uang tunai sebesar RP. 200.000 ( dua Ratus Ribu Rupiah)  untuk bantuan tambahan pembelian sembako

 

"Hal Ini diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian kami selaku bhabinkamtimas terhadap warga binaan  yang kurang mampu  semoga  dapat meringankan sedikit untuk membantu tambahan beli sembako " ujar Aipda  I Nengah Budiartana


Kegiatan tersebut juga terlaksana berkat kerjasama Bhabinkamtibmas Polsek Kubu dengan para Donatur yang tergabung dalam komunitas satu hati. 


Sementara Kapolsek Kubu AKP.I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH ditempat terpisah mengatakan,sangat mengapreasi kinerja bhabinkamtibmas yang melaksanakan giat sosial dengan bisa mengandeng Donatur , dan bekerja sama sehingga dapat menyalurkan bantuan berupa  Bantuan Pembelian Sembako dan dana Pendidikan  kepada warga yatim piatu dan kurang mampu di desa binaanya.