Bhabinkamtibams Desa Baturinggit Melaksanakan Giat Pengamanan Jalan Santai Dalam Rangka HUT Desa Baturinggit Ke 33

25 October 2024 20:44:17 Wita | 5 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, 

Bhabinkamtibmas Desa Baturingggit Aipda I Nyoman Kompiyang Hariadi, SH. melaksanakan pengamanan kegiatan  jalan santai menggunakan jalur jalan raya umum  Amlapura Singaraja, Ds. Desa  Jumat   (25/10/2024) pagi. 


Kegiatan gerak  jalan santai yang diselenggarakan Oleh Pemeintah Desa Baturinggit, dalam rangka memeriahkan HUT Desa Baturinggit yang ke 33   yang dihadiri  oleh Camat Kubu, Wakapolsek Kubu, Perbekel Baturinggit beserta staf dan seluruh unsur dan kelompok kemasyarakatan yang ada di desa baturinggit. 


"Giat Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dilakukan guna   memberikan kelancaran dan Antisipasi gangguan kamtibmas serta  mencegah terjadi kecelakaan melibatkan peserta gerak jalan santai,"  ujar Bhabinkamtibnas Desa Baturinggit. 


Lebih lanjut disampaikan Bhabinkamtibmas , adapun rute yang dilalui yakni dengan mengambil  route start dari pantai tukad sayung menuju jalan raya di jalur utama amlapura singaraja di wilayah desa baturinggit dan kembali ke finish di lokasi start.


Sementara  Kapolsek Kubu AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH mengungkapkan 

Bahwa disetiap  kegiatan yang berpotensi gangguan kamtibmas Polsek Kubu hadir berikan pelayanam keamanan dalam upaya memberikan keamanan dan kelancaranan setiap aktivitas warga termasuk dalam kegiatan Gerak Jalan Santai.


"Kegiatan itu merupakan bagian dari pelayanan keamanan," jelas Kapolsek Kubu