Ka. SPKT Polsek Kubu Pelayanan Humanis Terbitkan Surat Kehilangan Kepada Masyarakat.

25 October 2024 20:48:37 Wita | 3 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Polsek Kubu Polres Karangasem meningkatkan Pelayanan publik kepada Masyarakat  melalui penerimaan pelayanan terhadap warga  pencari Surat Keterangan Kehilangan.


Hal tersebut di lakukan personil Polsek Kubu Polres Karangasem Ka. bertugas di Ruang Unit Sentral Pelayanan Kepolisian Polsek Kubu, yang melayani warga Pencari Surat Keterangan Kehilangan Kartu Tanda Penduduk, Jumat (25/10/2025) pukul 10.00 Wita.


Disampaikan Aiptu I Nemgah Kenak   bahwa Meningkatkan pelayanan publik yang humanis, cepat, propesional dan tidak mempersulit masyarakat itu merupakan tujuan utama bagi anggota Polri yang  bertugas di tempat pelayanan, sudah barang tentu sesuai dengan persyaratan  yang di penuhi, pelayanan di  SPKT Polsek Kubu melayani masyarakat dengan  tidak mempersulit,  secara propesional dan transparan sehingga masyarakat yang di layani merasa puas dengan pelayanan Kepolisian, apa yang menjadi  kepentingan  proses penerbitan administrasi  yang baru.


" Tujuan  utama kami pelayaman kepada masyarakat di SPKT  Polsek Kubu adalah  memberikan pelayanan yang  transparan humanis, netralitas,  tidak berbelit-belit sesuai degan aturan yang berkaku dan merubah citra polri kearah yang lebih baik dan disegani oleh masyarakat, polri sebagai pelayan masyarakat," ujar Kenak saat diwawancarai mitra humas.