Giat Sholat Jumat, Polres Bandara Ngurah Rai Lakukan Pengamana

25 October 2024 12:24:41 Wita | 5 views
Gambar

Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memberikan pelayanan dengan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di dua Masjid yang berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada para jamaat yang melaksanakan kegiatan Sholat Jumat, Jumat (25/10/2024).


Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh personil Polres Bandara setiap hari Jumat untuk memastikan situasi kamtibmas di dua lokasi tersebut dalam keadaan aman dan kondusif  serta para jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan pelaksanaan pengamanan giat ibadah ini kita tempatkan beberapa personil Polres Bandara dan bergabung dengan personil pengamanan internal masjid.


“Tetap berkoordinasi dengan personil internal maupun komponen lainnya, sehingga pada saat pelaksanaan ibadah tetap berjalan aman dan lancar,”katanya. 


Lebih lanjut lagi, Ipda Nyoman Darsana mengatakan selain melaksanakan pengamanan untuk kelancaran giat Ibadah personilnya juga melaksanakan pengaturan lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan pada saat selesai kegiatan sholat Jumat.(hms24)