Polsek Petang Intensifkan Patroli Malam

21 October 2024 12:10:28 Wita | 12 views
Gambar

Polsek Petang Intensifkan Patroli Malam



Mangupura - Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Petang Ipda Made Guna Wijaya, SH pimpin tiga personel lainnya melaksanakan kegiatan patroli saat malam hari dengan mengintensifkan kegiatan Blue Light Patrol Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilukada 2024  di daerah hukumnya, Minggu (20/10/24) pukul 22.00 wita. 
  
Kegiatan patroli kali ini dengan menelusuri jalur utama dengan melakukan atensi terhadap tempat - tempat perbelanjaan dan ATM serta pemukiman penduduk Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di sekitar wilayah Desa Petang dan Desa Carangsari Kecamatan Petang.


Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono SIK. melalui Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos menerangkan peningkatan patroli atau Blue Light Patrol bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan mengurangi kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Ini sebagai langkah antisipasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Patroli Blue Light ini merupakan bagian dari upaya preventif.


Selain melakukan kegiatan patroli, personel Polsek Petang juga mengajak dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat diimbau untuk segera melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian. Dengan adanya kerjasama antara polisi dan warga masyarakat diharapkan wilayah Petang dapat menjadi lebih aman dan kondusif sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan Pilkada tahun 2024 (hms).